Jumat, 10 Januari 2014

Mengenal Ciri-ciri perawan dan tidak perawan

Ciri-ciri perawan dan tidak perawan - Perawan? Kata yang sudah tidak asing lagi bagi kita semua, banyak orang yang membicarakan soal perawan baik itu di dunia nyata maupun di dunia maya, pasalnya membicarakan tentang perempuan memanglah tiada habisnya “ujar salah satu teman saya saat PM”.


Nah pada kesempatan postingan saya kali ini saya akan mecoba memaparkan tentang cirri perempuan yang sudah tidak perawan dan yang masih perawan asli. Kug perwan asli? Memangnya ada perawan jadi-jadian? Perlu agan-agan ketahui semuanya, era sekarang perkembangan sudah sangat maju, agan-agan pernah mendengan tentang penjualan selaput darah apa tidak? Kalau belum silahkan cari ditempatnya mbah GOOGLE pasti agan-agan nemuin dah. Lantas maksutnya apa saya memposting artikel ini? Yah semata-mata hanya untuk pembelajaran kita semuanya. Berikut ini adalah cirri-cirinya :

Telinga
bagi seorang wanita yang belum pernah tersentuh oleh laki-laki pada bagian telinga. Telinga seorang yang belum pernah tersentuh laki-laki biasanya Nampak halus dan bersih, sedangkan teling perempuan yang sudah pernah tersentuh oleh laki-laki biasanya bentuknya sedikit agak leper.

Mata.
idealnya mata seorang perempuan yang masih perawan itu matanya terlihat cerah dan bersih, sedangkan mata seorang perempuan yang sudah tidak perawan biasanya terlihat agak lebam dan pada bagian bawah kelopak mata terlihat melipat sedikit.

Dahi
Dahi perempuan yang masih perawan akan terlihat halus dan licin, sedangkan perempuan yang sudah tidak perawan akan muncul kerutan di dahinya, namun kerutan ini biasanya tidak terlihat secara jelas.

Buah Dada
Nah yang satu ini laki-laki mana yang tidak pernah melihatnya baik itu secara langsung maupun tidak langsung, bagian yang bisa membuat dan membangkitkan nafsu birahi laki-laki ini bisa menjadi saksi bisu bahwa perempuan itu pernah disentuh atau tidak. Buah dada perempuan yang masih perawan akan terlihat tegang dan kencang. Sedangkan perempuan yang sudah pernah disentuh laki-laki adalah kebalikanya dari perempuan yang buah dadanya belum pernah tersentuh oleh laki-laki.

Dan yang terakhir adalah vagia
Organ vital yang satu ini adalah titik inti pada penilaian setiap laki-laki, menurut para laki-laki perempuan yang masih perawan adalah saat malam pertama atau pertama kali diajak hubungan intim itu mengeluarkan darah keperawanan dari dalam rahimnya, kalau yang sudah tidak perawan yah sebaliknya. Itu pendapat para mereka-mera yang katanya mengetahui tentang perempuan yang masih perawan.

Nah demikianlah postingan saya kali ini tentang Ciri-ciri perawan dan tidak perawan dan semoga bermanfaat untuk agan-agan semuanya. Terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mengenal Ciri-ciri perawan dan tidak perawan

0 comments:

Posting Komentar