Selasa, 14 Januari 2014

Cara Terbaru Facebook Cara Login Facebook Tanpa Email

Trik Facebook Cara Login Facebook Tanpa Email -  Dari judul tentunya akan mewakili share kali ini yakni Cara Login Facebook Tanpa Email atau Cara Masuk Facebook Tanpa Email ea login ma masuk kan sama. hehe kali ini kang zain akan share tips trik facebook agar sobat blogger bisa membuka facebook atau biasa disebut FB tanpa menggunakan email dan no telepon.
Ketika mau login facebook dengan menyanyumkan email rasanya ribet banget eitz,,, kadang malah lupa jadi gak bisa login.

Nah,,, ternyata semuanya bisa diatasi dengan mudah yang dulunya saya setiap login pasti menggunakan Facebook sekarang saya menggunakan nama akun saya, jadi ini lebih simple san sangat mudah yang paling positif yang pasti tidak ribet dan cepat.
Ok!!! kiranya prolog kepanjangan juga gak baek, langsung saja meluncur kemedan perang, hehe berikut tips trik Cara Login Facebook Tanpa Email buat sobat,,, Diperhatikan ya..,.,..!!!!
Jika sobat sudah punya nama akun, tinggal masukkan nama akun dan password langsung bisa login jika belum punya nama akun Caranya masuk ke pengaturan akun-> nama pengguna dan buat nama pengguna Sobat.

 Nah,,, sekarang jadi mudah donk masuk facebook tanpa email, Sobat bisa langsung praktek, tenang aja sob,, gratis kok,, hehehehe sekian dulu trik facebook kali ini. semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Terbaru Facebook Cara Login Facebook Tanpa Email

0 comments:

Posting Komentar