Minggu, 03 Maret 2013

Model Celana Dalam Wanita Terlaris di Dunia

Model Celana Dalam Wanita Terlaris di Dunia ~ Celana dalam sama juga dengan pakaian lainnya memiliki ragam yang begitu banyak, ternyata kenyamanan yang menjadi prioritas dan juga tampil lebih sexy. celana dalam wanita saat ini sudah menjadi tren didunia fashion sampai ada pertunjukan celana dalam yang sering kita jumpai di TV.

Model Celana Dalam Wanita Terlaris Seperti yang dilansir oleh situs Woman's Day, menyebutkan bahwa saat ini terdapat 9 model celana dalam wanita yang paling laris digunakan, serta dari kesembilan jenis pakaian dalam wanita ini, ternyata memiliki fungsi masing-masing. 

Model Celana Dalam Wanita Terlaris di Dunia

Apa sajakah model celana dalam wanita paling terlaris yang terdiri 9 jenis tersebut? Secara lengkap keterangannya dapat Anda baca melalui tulisan yang akan disajikan dibawah ini:

1. Basic Bikini

Model celana dalam ini merupakan salah satu jenis celana dalam wanita yang paling banyak digunakan sehari-hari. Umumnya jenis pakaian ini akan dipergunakan dalam berbagai kegiatan rutinitas sehari-hari oleh sebagian besar kalangan wanita, serta kerap juga digunakan ketika melakukan olahraga ringan.

2. French Cut Brief

Model pakaian dalam wanita jenis ini didesain tinggi hingga bawah pusar dan sebatas pinggang, serta memiliki bagian samping yang ramping, sehingga jatuh di bagian atas panggul. Bagi Anda yang menginginkan agar kaki terlihat lebih jenjang, maka gunakanlah celana dalam jenis ini. Fungsi lainnya dari model celana dalam ini adalah dapat menutupi bagian pinggang dan pinggul yang berlemak.

3. High-Waist Briefs

Bagi Anda yang bermasalah dengan tonjolan perut di bagian bawah, maka memilih model celana dalam ini sangatlah tepat. Bentuknya dapat membuat perut terlihat kempis, selain itu dapat juga membuat pinggang dan pinggul akan terlihat lebih rata tanpa tonjolan dan sangat cocok digunakan ketika menggunakan gaun ketat di bagian pinggang dan pinggulnya.

4. High Cut Brief

Bentuk dari celana dalam wanita yang satu ini mirip dengan French Cut Brief. Meski demikian perbedaanya terdapat pada bagian samping yang sedikit lebih lebar dan jatuh di bawah pinggul. Selain itu bagian belakang dapat menutupi penuh area bokong.

5. Torso-to-Tush Shapers

Model celana dalam ini dapat membentuk seluruh bagian tubuh. Dengan memakai model celana dalam ini akan menjamin tampilan badan yang terlihat lebih ramping, meski menggunakan gaun yang ketat.

6. Thigh Huggers

Model celana dalam wanita Thigh Huggers cocok digunakan bagi Anda yang ingin bagian paha terlihat lebih langsing. Selain dapat meminimalkan bagian paha, pakaian dalam ini juga dapat membuat bagian kontur pinggang dan perut terlihat lebih tipis.

7. G-String

Model celana dalam yang satu ini merupakan model paling tipis dari segala jenis pakaian dalam wanita. Bagian belakangnya hanya berbentuk seutas tali, sehingga cocok digunakan dengan bawahan yang agak tipis atau tembus pandang.

8. Boy-Short Thongs

Anda dapat mencoba model pakaian dalam ini ketika ingin menghindari benjolan-benjolan yang bergelombang di bagian tengah tubuh. Model celana dalam ini merupakan alternatif dari model high-waist yang tentunya sangat layak untuk dicoba.

9. Wide-Waistband Thong

Model pakaian dalam ini cocok digunakan bersama dress atau rok. Bagi Anda yang menyukai celana dalam dengan tali string, jenis pakaian dalam yang memiliki pinggang renda lebar ini akan pas menempel di bawah pakaian Anda.

Sampai disini Model Celana Dalam Wanita Terlaris di Dunia, itulah beberapa Celana dalam wanita yang cukup populer, semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Celana Dalam Wanita Terlaris di Dunia

0 comments:

Posting Komentar