Rabu, 26 September 2012

PENTINGNYA PERUBAHAN

PENTINGNYA PERUBAHAN

Yang terpenting saat ini bukan-lah menanti sebuah perubahan ke arah yang lebih baik.akan tetapi, jemputlah perubahan dengan segenggam harapan.Tancap dan hujamkan dalam hati, bahwa "SAYA HARUS BERUBAH" Bagaimana-pun besarnya perubahan,hal itu merupakan hasil konsistensi kita dalam melangkah. Tak ada seribu langkah tanpa ada langkah pertama dan begitu seterusnya.



Sekarang dan saat ini adalah waktu yang paling tepat untuk kita berubah. Mulailah perubahan dari dalam diri kita. Sekecil apa-pun itu,hargai-lah diri anda atas perubahan yang telah anda capai... Suatu saat nanti anda akan mengerti, bahwa anda adalah aset terbesar dalam dunia.karena otak anda sama dengan otak manusia lain.berfikir dan berjiwa besarlah.Ingat....!!! persepsi dalam fikiran anda tentang diri anda, akan menentukan arah jalan kemana anda akan melangkah. Ketika perubahan itu berhasil kita capai, mulai lah tanyakan pada diri kita "apakah kita sudah membuat orang lain berhasil bersama dengan kita..?".

Keberhasilan perubahan yang telah kita capai tidak bisa kita nilai berdasarkan apa yang telah kita dapat, namun bagaimana saat kita sukses berubah, kita-pun sukses mengubah orang-orang disekitar anda untuk menjadikan mereka lebih baik.Saudara-ku..., sudah saat-nya kita berjuang. DOBRAK obsesi kita,,,,,!!!!! Sabar dan tegar-lah dalam menghadapinya.........

Ingatlah...saat kegagalan dan keterpurukan menimpa. Jadikan kegagalan dan keterpurukan sebagai momen untuk kita berkaca diri, karena kita akan mengetahui kesalahan apa yang sudah kita buat. Dan saat itu-lah waktu kita untuk melangkah kembali tanpa membuat kesalahan yang sama.

Sungguh, setiap kesempitan pasti ada kemudahan.Kegagalan bukanlah susuatu yang harus ditakuti dalam hidup kita, karena kegagalan adalah sesuatu yang mungkin dapat berulang dalam tiap episode hidup kita. Saat semua dapat kita lalui, halangan rintangan dapat kita terjang, dan disaat perubahan dapat kita rasakan bersama,Maka saat itu-lah saat-saat termanis dalam hidup kita yang akan selalu kita kenang dalam hidup kita.


SEMANGAT DAN PANTANG MENYERAH ADALAH SENJATA KITA UNTUK MENUJU PERUBAHAN

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : PENTINGNYA PERUBAHAN

0 comments:

Posting Komentar